Jasa Pengiriman Murah Jakarta - Kedua berhenti di Chez Tante Alice

Makan tepat di Paris: angsuran kedua dari seri baru saya artikel, saya memperkenalkan Anda kepada Tante Alice, sebuah restoran yang jasa pengiriman murah di jakarta baik yang layak mendapat tempat di jajaran masakan Perancis provinsi. Lezat!

Kehidupan setelah Chez Georges
Dalam sebuah artikel yang ditulis sebelumnya pada 'Makan dengan baik di Paris' tema, saya menggambarkan pengalaman muluk aku di 'Chez Georges'. Pemilik jasa pengiriman barang Chez Georges membawa masakan bendera Prancis dengan bangga, dan jumlah mereka luar biasa.

Setelah makan memuaskan saya bertanya-tanya siapa yang bisa naik ke tantangan untuk mendapatkan selera saya bersemangat. Penyelamatan datang dalam bentuk undangan makan malam oleh mitra saya dalam kejahatan, Angelo dan Vinni.

ekspedisi pengiriman barang

Jasa Pengiriman Barang Paling Murah Di Jakarta 

"Untuk Tantalis!" adalah teriakan perang mereka.
Tantalis ... atau tidak Tantalis. Dengan nama seperti itu saya tidak tahu apa yang diharapkan benar-benar. Tantalis tidak berarti apa-apa dalam bahasa Prancis. Ini terdengar seperti kata yang diciptakan, dibuat mungkin untuk jasa pengiriman barang mengenakan beberapa Nouvelle Cuisine bersama. Bagi saya, Nouvelle Cuisine berarti mengiklankan produk, zat yang sangat sedikit, dan dolar yang tinggi. Tidak begitu menjanjikan. Namun saya rally bendera mereka, berpikir mereka akan tahu lebih baik.

Sesampainya di tempat kejadian aku menyadari bahwa aku telah keliru dalam asumsi linguistik saya: Tantalis tidak sama sekali - Tante Alice itu selalu. ekarang, Tante berarti bibi dalam bahasa Perancis, jadi Bibi Alice. Alice adalah salah satu nama yang digunakan perempuan untuk menerima pada 1930-an, tapi yang sangat jas pengiriman barang sedikit orang yang berani memberikan cabang mereka hari ini. Bibi Alice membawa kembali gambar relatif lama dari terpencil dihiasi dengan tidak (dan sedap dipandang) kumis, tapi diberkahi dengan hati keibuan emas. Jenis bibi yang digunakan untuk melayani Anda dan teman Anda lezat buatan berry jam pada irisan besar roti segar pada akhir hari pertengahan musim panas. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah 

Luar dan dalam
Ada kami, di pintu Tante Alice. Dari luar, tempat membuat kesan yang baik. Bangunan ini modern, restoran tanda di atas pintu ditarik dalam font klasik, dalam burgundy merah tua. Lingkungan jalan bagus, dengan banyak toko tampak bersih. Kami berada jasa pengiriman barang di bagian selatan dari distrik 10, sekitar 10 menit berjalan kaki dari Place de la République.

Pembina memasuki tempat menghadapi bar kayu. Dekorasi muncul selera sederhana. Penggunaan berlimpah kayu dan Vichy gaya taplak meja mengingatkan saya pada sebuah penginapan Normandia. Meskipun ruang restoran tidak yang besar, tabel cukup jauh terpisah dari satu sama lain bahwa Anda mungkin nyaman memiliki percakapan pribadi dengan lebih baik setengah atau cinta minat Anda.

Kami disambut oleh salah satu dari dua pemilik restoran, dan cepat dipimpin ke meja kami. Ada ruang kedua lantai atas, yang saya diberitahu digunakan pada waktu makan siang ketika staf bisnis tetangga 'menyerbu tempat. Itu sekitar 7:30 pm, jasa pengiriman barang dan saat ini lantai pertama dioperasikan pada kapasitas 80%. Tingkat kebisingan sangat diterima, patron lokal yang tenang.

Pemesanan
Ketika kami duduk nyonya rumah kami menyerahkan kami menu dan bertanya apakah kita ingin memulai dengan minuman, minuman ringan beralkohol yang orang Perancis biasanya mengkonsumsi tepat sebelum makan siang dan makan malam untuk membuka nafsu makan mereka. Aku memesan Kir Royal, campuran krim blackcurrant jasa pengiriman cepat dan murah dan sampanye. Pemilik Chez Tante Alice menawarkan versi mereka sendiri koktail mint, yang teman saya memerintahkan Vinni.

menu Tante Alice adalah sederhana, dengan pilihan 5 sampai 7 tarif per bagian. Setiap hidangan di menu mantra masakan terroir Perancis, yaitu. jasa pengiriman cepat masakan tradisional dari pedesaan. Untuk makanan pembuka saya memilih untuk hidangan dari cepes pan-seared (cendawan). Hidangan saya akan kelezatan halus: steak tumis bebek hati.

Sementara kita menghirup minuman kami, nyonya rumah kedua kami datang untuk mengambil pesanan kami. Dia adalah koki, dan dia meminjamkan dirinya secara damai untuk pertanyaan kami. Wanita adalah nasihat yang baik.

Apakah kita ingin anggur? Ya silahkan, setengah botol dari Reuilly atau Chinon-baik anggur merah ringan dari Touraine wilayah atau untuk menemani makanan pembuka kami. Koki menunjukkan bahwa satu kita telah mengambil adalah yang jasa pengiriman cepat dan sangat murah paling mahal, dan kami mungkin ingin mempertimbangkan kembali. Sebuah sikap yang sangat jujur ​​layak disebut dalam bisnis dikenal untuk meraup keuntungan besar dan kuat atas perintah anggur. Kami memilih untuk tetap kami setengah botol Chinon merah sekalipun.

Di sinilah makanan
Kami memiliki banyak bisnis untuk membahas tentang dengan teman-teman saya, jadi kita tidak menjaga mata kita berjaga-jaga. Itu mungkin untuk lebih baik karena Tante Alice memiliki ritme sendiri. Anda tidak harus mengharapkan memecahkan jasa pengiriman murah rekor kecepatan porsi. Makanan disiapkan pada pesanan, jadi semuanya membutuhkan sedikit waktu. pembuka saya datang hanya ketika saya mulai lapar.

Penciuman dan penglihatan adalah indra pertama yang Anda gunakan untuk mengevaluasi makanan Anda. cepes segar harus memiliki bau bersahaja sangat kuat dan rasa. Memang mereka punya. Dan tampilan mereka adalah lezat. porsi saya adalah tebal, sesuatu yang mengejutkan. Pergi ke sebuah restoran di pedesaan Prancis dan untuk jasa pengiriman murah harga yang sama Anda akan membayar di Paris, mereka melayani Anda tiga kali jumlah makanan. Bagian saya mengincar bernilai setiap sen saya akan membayar untuk itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga sebagai Institusi Sosial

Ekspedisi Murah Jakarta - Pro Dan Kontra Kartu Kredit

Apakah Program Diet NutriSystem Benar-benar Bekerja?