Apakah Kami Penyebab kami Penyakit Sendiri?

Gagasan bahwa kita menyebabkan penyakit kita sendiri berasal dari masyarakat kuno yang didn & rsquo; t memiliki pengetahuan tentang bakteri, virus, dan genetika atau efek berbahaya dari polusi kimia dan radiasi dan pola makan yang buruk. Pada zaman kuno, orang berpikir bahwa perasaan tertekan atau negatif dapat menyebabkan penyakit. Atau entah bagaimana itu hukuman dari Allah. Anda akan menemukan gagasan ini dalam buku New Age yang sampah rak buku.

Louise Hay, yang telah menulis banyak buku self-help selama bertahun-tahun, mengklaim dia menderita kanker serviks dan sembuh sendiri dengan pengampunan. Dari apa yang saya mengerti, ada profesional medis bisa mengkonfirmasi bahwa dia pernah menderita kanker di tempat pertama. Saya kira kita harus mengambil dia di kata dia. Cina memiliki pepatah yang cocok: Percaya setengah dari apa yang Anda lihat dan apa-apa yang Anda dengar.



Bernie Siegel, seorang ahli bedah umum Yale yang menulis serangkaian buku pada tahun delapan puluhan (Peace, Love, dan Healing) dianut ide bahwa ditekan perasaan atau depresi menyebabkan kanker. Salah satu judul bab dalam buku yang dibaca & ldquo; Mengapa Anda Perlu Penyakit ini & rdquo; Sampah. Siegel tidak memiliki pelatihan di onkologi atau psikiatri dan diakui terbakar dan putus asa atas kematian ia menyaksikan di ruang operasi. Dia memproyeksikan putus asa sendiri ke korban kanker.

Pikirkan tentang hal ini: Setiap orang di bumi merepresi perasaan terhadap anggota keluarga dan teman-teman. Jika kita menyatakan mereka, tidak ada yang pernah akan bergaul & mdash; kami & rsquo; d menjadi saling & rsquo; s tenggorokan. Setiap orang memiliki perasaan negatif, dan banyak memiliki depresi. Jika perasaan ini menyebabkan kanker, kita akan tidak membutuhkan psikiater dan psikolog. Kami & rsquo; d perlu ribuan klinik kanker lebih.

Gagasan bahwa kita menyebabkan penyakit kita sendiri mengarah ke salah satu bersalah panjang perjalanan & mdash; dan rasa bersalah adalah salah satu yang paling merusak emosi, dan mendapat di jalan penyembuhan setelah kami didiagnosis. Ini & rsquo; s juga gagasan bengkok yang entah bagaimana kita berada dalam kontrol total dari nasib kita & mdash; bahwa pasukan yang lebih besar dari diri kita sendiri don & rsquo; t mempengaruhi kehidupan kita, hanya kita lakukan. Kita semua dapat mengendalikan kehidupan kita ke titik: melalui berpikir positif, dan tindakan positif. Saya sangat percaya pada kekuatan berpikir positif. Tapi kita semua tunduk pada cuaca, agresi asing, dan tentu saja ekonomi. Hadapi: banyak kehidupan di luar kendali kami.

Dan jujur, apakah Anda pikir puluhan juta orang yang meninggal karena penyakit pes di abad ke-14 atau influenza pada pergantian abad kedua puluh adalah pemikir negatif? Ini & rsquo; s tidak masuk akal. Beberapa peneliti sekarang percaya bahwa 80% dari semua kanker disebabkan oleh bahan kimia atau radiasi paparan atau pola makan yang buruk & mdash; dan sisanya adalah genetik.

Setiap hari kita mengalami kontaminasi bahan kimia yang jauh lebih besar daripada di 8.000 tahun terakhir peradaban manusia: pembersih rumah tangga, deodoran (baca label), gel rambut, plastik wadah & mdash; baik untuk air dan soda dan digunakan untuk memasak di microwave & mdash; dan tidak ada yang tahu dampak dari molekul menyerap plastik - warna buatan, pemanis, dan pengawet & mdash; dan banyak lagi. Masyarakat yang tinggal di dekat tumpahan bahan kimia industri memiliki insiden yang lebih tinggi dari kanker daripada populasi umum. Ingat Cinta Canal tahun yang lalu? Orang-orang terkena kanker akibat paparan bahan kimia & mdash; bukan karena mereka didn & rsquo; t memiliki cukup pengampunan di dalam hati mereka.

paparan radiasi adalah di semua waktu tinggi. Microwave, televisi, dan bahkan kabel listrik di rumah dan kantor kami mengeluarkan radiasi elektromagnetik & mdash; dan tidak ada yang tahu dampak pada sistem kekebalan tubuh manusia. Dan tidak ada yang mau tahu, karena kita tidak akan memutar kembali waktu: kita perlu kenyamanan modern kita, seperti listrik. Masyarakat yang tinggal di dekat saluran listrik memiliki insiden yang lebih tinggi dari tumor otak & mdash; bukan karena perasaan tertekan, tetapi karena radiasi elektromagnetik. Masyarakat yang tinggal di dekat reaktor nuklir, seperti Millstone di Connecticut, memiliki insiden yang lebih tinggi dari kanker tiroid daripada populasi umum. paparan radiasi. Saya menantang setiap guru New Age yang mengaku pencerahan untuk pitch tenda di reruntuhan reaktor Chernobyl di Rusia dan berkemah selama beberapa minggu. Apa yang Anda pikir akan terjadi?

Saya seorang survivor kanker jangka panjang (13 tahun). Pada tahun 1991 saya didiagnosa limfoma Tahap Empat dari tulang dan diberikan enam bulan untuk hidup. Pada saat itu saya memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dari bulan tidur hanya beberapa jam malam karena sakit punggung dan linu panggul & mdash; disk telah meledak di tulang belakang saya dan potongan mendorong pada saraf sciatic saya. Setiap hari saya bekerja melalui rasa sakit yang luar biasa, pergi satu jam untuk pekerjaan saya di dunia usaha, bekerja selama sembilan jam dan kembali ke rumah untuk malam penderitaan dan hampir tidak tidur. Banyak penyembuhan terjadi selama tidur & mdash; & rsquo; s salah satu kunci untuk kesehatan yang baik.

Tahun sebelum saya bekerja di sebuah pabrik farmasi dan, karena peralatan keselamatan yang rusak, terkena beberapa bahan kimia berbahaya. Bahan kimia yang bersembunyi di tubuh saya, menunggu kesempatan untuk meledak. Dan itu terjadi. Aku pergi melalui kanker empat kali, termasuk dua transplantasi sumsum tulang. Aku didn & rsquo; t merasa bersalah & mdash; wasn & rsquo; t salahku.

Sebaliknya saya bekerja dengan master kung fu, menggunakan latihan energi internal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh saya. Ribuan jam memegang postur sulit dirancang untuk memberi energi tubuh saya & rsquo; s sistem penyembuhan. Dan itu berhasil. Anda dapat mengubah nasib & mdash; tetapi dibutuhkan saraf dan disiplin. Tao memiliki pepatah:. Hidup saya berada di tangan saya, tidak di Surga & rsquo; s & rdquo;

Jika Anda memiliki kanker atau penyakit yang mendalam lainnya & mdash; don & rsquo; t merasa bersalah. Anda didn & rsquo; t menyebabkan penyakit Anda. Melewati gagasan itu, dan melanjutkan pekerjaan yang paling penting dari hidup Anda & mdash; berjuang untuk kesehatan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga sebagai Institusi Sosial

Ekspedisi Murah Jakarta - Pro Dan Kontra Kartu Kredit

Home Untuk Mengganggu Rencana Gizi !!!