Home Untuk Mengganggu Rencana Gizi !!!

rencana gizi yang paling penting bagi penderita diabetes, obesitas dan mereka pulih dari tekanan darah tinggi. Folk pulih dari mantra panjang penyakit dan mereka disarankan untuk menambah berat badan perlu makan dan minum untuk rencana juga. Hal ini lebih mudah untuk tetap dengan rencana gizi ketika makan di luar dari dapur dikenal, daripada untuk memilih dari eksotis menu restoran di perjalanan panjang jauh dari rumah, baik pada liburan atau perjalanan bisnis yang panjang.



Kegembiraan makanan yang baik dari sekolah yang sama sekali baru dari masakan dapat dengan cepat berbelok ke mimpi buruk, seperti jumlah hari dari keamanan menghibur makanan rumah dan keluarga meja makan tumbuh. Kebanyakan orang yang cepat untuk mulai menghitung berkat mereka dari kasih sayang dari pasangan yang membuat tab pada kalori dan direkomendasikan asupan harian, ketika dibiarkan untuk menangkis sendiri di tempat yang aneh! Harus memilih makanan dari meja prasmanan mewah, atau dari menu yang tidak dalam bahasa Inggris, dapat merusak rencana gizi diperbaiki!

Ini tidak perlu begitu. Sama seperti seorang ahli gizi berencana makanan untuk pasien masa penyembuhan di rumah sakit, Anda juga bisa makan dengan baik dan bijak di tempat yang asing. Itu membutuhkan sedikit perencanaan sebelumnya dan penelitian meskipun! Bekerja pada bagaimana Anda akan tinggal dengan penting dari rencana gizi Anda dapat membuat antisipasi tinggal di tempat baru semua lebih menarik! Anda selalu dapat meminta ahli gizi dan diet untuk bekerja hal-hal untuk Anda, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa itu adalah menyenangkan untuk bekerja pada di bagian paling dari rencana Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat makan dan minum dengan baik di tempat baru tanpa mempengaruhi nilai kalori dan keseimbangan gizi dari diet Anda:

1. bersosialisasi dan terpisah bereksperimen dari bisnis yang serius dari makan makanan! Mengambil bagian-bagian kecil dari makanan yang Anda tidak tahu, ketika Anda dengan teman dan rekan. Orang mungkin memaksa Anda untuk mencicipi hidangan eksotis, nilai-nilai tukar yang Anda tidak tahu. Anda juga mungkin ingin mencicipi plating menarik rasa ingin tahu belaka. Ini baik-baik saja, tapi tetap saham dari makanan kemasan yang baik siap untuk makan, atau yang dapat hanya dipanaskan dan disajikan. Membuat sebuah titik untuk membangun persediaan yang cukup dari makanan yang akrab dengan label yang komprehensif sebelum Anda meninggalkan kota. Makan makanan biasa dari dikenal kalori dan gizi nilai-nilai pada licik, Anda sendiri, sebelum atau setelah setiap makan sosial. Host mungkin merasa sakit hati jika mereka datang untuk mengetahui, tetapi jumlah kesehatan Anda selama lebih dari perasaan mereka! Selain itu, Anda dapat selalu menyajikan kondisi kesehatan khusus Anda sebagai pembenaran untuk membawa makanan Anda sendiri. Ini benar-benar tidak berbeda dari membawa pakaian Anda sendiri di perjalanan!

2. Makanan untuk memilih: barbecue dan segala bentuk persiapan makanan yang selesai di hadapan Anda, yang terbaik ketika datang ke makan sosial di tempat asing. Anda selalu dapat meminta koki untuk pergi mudah dengan minyak atau lemak dan rempah-rempah juga! Hot, makanan segar siap aman dan relatif bergizi, tidak peduli di mana Anda berada di dunia! porsi besar sayuran dan orang-orang kecil daging putih, dengan berbagai bumbu lokal, harus melihat Anda melalui sesi panjang makan dengan sedikit membahayakan diet Anda secara keseluruhan untuk hari. Jangan mengambil potongan kecil di mulut Anda pada satu waktu, dan mengunyah pada mereka seperti sapi, untuk membuat piring Anda lalu selama-lamanya! Bergabung dalam setiap merebut percakapan, sehingga ada sedikit waktu yang tersisa untuk ngarai pada setiap hal lezat!

3. Minuman terbaik: Anda tidak bisa pergi salah dengan teh herbal, karena biji kopi panggang dari jenis yang Anda dapatkan di rumah, jarang terjadi. Setiap komunitas memiliki cara sendiri kopi menyeduh, dan beberapa selera susu dan gula mengambil waktu untuk memperoleh! Apakah menyimpan paket dari gelembung-gelembung pengganti gula dalam saku, untuk merek yang sesuai dengan selera Anda mungkin tidak didistribusikan secara global. Sampling anggur besar jika Anda berada di Perancis, California atau Long Island, tetapi diplomatis bijaksana untuk memilih untuk perawat bir di tengah-tengah upstarts yang berpikir bahwa mereka tahu anggur mereka! jus buah tanpa gula adalah permainan yang adil demi hari, tetapi waspada terhadap squashes dan konsentrat diencerkan dengan air kualitas pasti. Buatlah titik untuk hidrat tubuh Anda dengan semua air kemasan terpercaya Anda dapat menemukan ketika Anda melewati zona waktu, untuk itu akan membantu Anda mengatasi stres dengan kecepatan. Hal ini sangat penting ketika Anda mengambil penerbangan trans-benua, menghabiskan berjam-jam di ruang dengan udara terkompresi dan dipanaskan.

4. Lampu Merah: itu adalah pengetahuan umum untuk menjauh dari makanan basi, tapi piring menarik dingin pemotongan dan salad segar dapat menyembunyikan penghuni bug mikroskopis yang bisa bermain malapetaka dengan pencernaan Anda. Setiap komunitas mengakuisisi tingkat kekebalan terhadap mikroba lokal, tapi itu adalah bagian dari budaya etnis yang Anda tidak perlu untuk menyerap! Bergegas ke toilet bisa menjadi kekecewaan yang paling memalukan dan nyaman untuk perjalanan yang paling ditunggu-tunggu ke tempat baru; setiap tindakan pencegahan untuk menghindari hal ini adalah bernilai saat Anda. Tinggal jauh dari gravies tebal, tidak peduli yang genre masakan Anda temui, dan baja diri Anda untuk menggunakan sendok dessert terkecil di mana saja, jika Anda tidak dapat menolak makanan penutup. Langsung ke kopi setelah hidangan adalah cara untuk pergi!

5. Memperbaiki kelebihan: tidak ada kesempurnaan dalam hidup, dan itu adalah manusia untuk berbuat salah. Khotbah terpanjang bisa dilupakan dalam lingkungan yang tepat, dan sejumlah persuasif atau nyonya rumah bisa pecah tekad kuat! Bagaimana Anda menebus makan berdosa? Loncat diet reguler yang telah Anda dikemas seperti yang kita bahas sebelumnya, untuk menebus indulgensi bahwa Anda tidak bisa menghindari. Make up dengan cairan meskipun, untuk tubuh Anda masih membutuhkan banyak air ketika berhadapan dengan makanan dilewati. Satu pak biskuit tinggi serat akan selalu berguna, seperti kehendak buah segar yang telah sepatutnya dicuci dan dibersihkan. Ingat bahwa makan berat membutuhkan waktu dan usaha untuk mencerna, sehingga Anda akan membutuhkan setidaknya satu jam tambahan untuk tidur 'malam setelah'. intensitas rendah, latihan durasi panjang di udara segar, keajaiban juga!

perjalanan jauh jauh dari rumah, baik untuk kesenangan atau bisnis, adalah penting bagi kita untuk mencapai tujuan penting dalam hidup. Berencana untuk menjaga nutrisi Anda dalam urutan yang baik adalah antara hal yang paling penting yang harus menjadi agenda Anda. saran ahli, pemikiran yang cermat dan daftar belanja rinci untuk supermarket Anda, akan berlangsung Anda tahun kesehatan yang baik, dan bisa menjadi investasi yang paling berharga dalam acara yang akan datang.

24-Hour Pengolahan - Kami menangani dan memproses durabolin deca Anda atau sustanon dalam 24.Competitive Harga - Kami menawarkan beberapa harga yang paling kompetitif untuk deca durabolin, sustanon, dianabol ... luas Customer Service - Kami menawarkan dukungan agar komprehensif dan layanan pelanggan dengan umpan balik dan dukungan penuh seluruh pemesanan dan receiving.Special harga dan diskon - Kami menawarkan harga dan diskon khusus untuk semua pembelian jumlah besar -lihat deals khusus untuk favorit deca durabolin, sustanon, dianabol ... discounts.Wide Rentang Produk Assortment - Kami menawarkan persediaan produk luas yang mencakup terbaik penjual deca durabolin, sustanon, dianabol dan winstrol. Dirancang untuk memenuhi semua persyaratan binaraga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga sebagai Institusi Sosial

Ekspedisi Murah Jakarta - Pro Dan Kontra Kartu Kredit

Apakah Program Diet NutriSystem Benar-benar Bekerja?