GEMS, PENYAKIT DAN Vedic Astrologi

Hal ini diyakini bahwa tubuh kita terdiri dari tujuh warna dari spektrum surya kita. Mereka violet, nila, biru, hijau, kuning, oranye, dan merah. Tetapi jika ada kekurangan atau tidak adanya salah satu dari warna-warna utama dalam tubuh kita, diyakini bahwa kita dapat dipengaruhi oleh penyakit yang disebabkan oleh kekurangan itu tetapi penyakit ini dapat dipertahankan dengan menyuntikkan sinar ke dalam tubuh kita dengan memakai permata & batu.



Astrologi menunjukkan bahwa Gems ini bertindak seperti vaksin dalam mencegah penyakit. Dikatakan bahwa jika Anda memakai permata bersama dengan obat yang tepat, itu dapat terbukti sangat berguna selama sakit. Penyakit seperti Arthritis, Asma, Eksim, Kelumpuhan, penyakit jantung, gangguan haid, Diabetes, Demam, masalah ginjal, impotensi, Kebutaan, penyakit mental, Kuning, tumor otak dan kanker dll, dapat disembuhkan dengan menggunakan astrologi gems.Vedic cocok kata Gems memiliki kekuatan spiritual dan ilahi. Sebagai contoh, Coral dapat digunakan sebagai pesona defensif untuk anak-anak, Ruby bertindak sebagai aremedy melawan racun dan Yellow Sapphire dapat mengatasi keterlambatan berkepanjangan dalam pernikahan anak perempuan.

astrologi Veda mengatakan bahwa Gems ini melepaskan sinar tertentu dan jika sinar merah yang absen, penyakit seperti anemia, demam, iritasi dan kelemahan mempengaruhi tubuh kita dan kemudian penyakit ini dapat disembuhkan dengan menyuntikkan sinar merah ke dalam tubuh kita dengan memakai permata tanaman merah, Sun dan Mars. Ruby dan Red Karang dan dianggap sebagai Gems mereka. Sebagai permata ini datang ke dalam kontak tubuh kita, kekurangan sembuh dan kita bisa menyingkirkan penyakit tersebut. Hal ini diyakini bahwa Gems bersama dengan suitabletreatment dapat bertindak sebagai penangkal areal. Tapi Anda disarankan bahwa obat-obatan harus selalu diambil pertama, sedangkan permata yang dikenakan biasanya sebagai pembantu sisi untuk pemulihan cepat dari penyakit. Anda harus ingat bahwa sekunder-batu (Up-Ratna) tidak pernah nyata dalam penyakit.

MENGENAKAN GEMS dan ahli nujum (GEMS DAN DAYA Remedial)
Jangan mengambil risiko dan tidak pernah memakai Gem apapun tanpa saran dari Peramal yang baik. Hal ini diperlukan untuk mengetahui kesesuaian permata ini untuk asli. Hal ini dapat suggestedonly atas dasar bagan kelahiran seseorang yang harus diperiksa secara menyeluruh. Jadi, harap berhati-hati ekstra tentang ini berasal keuntungan maksimum dari penggunaan permata dan berkonsultasi dengan Peramal terkenal jika Anda ingin mengambil satu. Astrologi Veda mengatakan bahwa permata tertentu memiliki kekuatan penyembuhan yang indah. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga sebagai Institusi Sosial

Ekspedisi Murah Jakarta - Pro Dan Kontra Kartu Kredit

Apakah Program Diet NutriSystem Benar-benar Bekerja?